Mungkin gw Bakal Serius Nge-Blog


Entah kenapa pas gw kemaren disuruh pak Maman buat bikin Blogg dengan domain .Blogspot.com-nya itu gw awalnya pun gw heran kenapa gak bikin di wordpress aja atau multiply dan sebagainya yah mau gimana juga yang penting ngikutin gurunya aja terus dapetin nilai yang GEDE! yawdah langsung ke intinya di sini gw bakalan mulai eksis untuk ngebahas apapun tentang Square-Enix tapi gw akan mulai dari Kingdom Hearts-nya Tetsuya Nomura, mungkin berikutnya gw bakal bahas Final Fantasy dari FF satu (yang Legend itu lho)sampe FF 13 versus serta kronik sejarahnya wkwkwkwkwk paleng ntar aja tapi pasti bakalan gw posting kalo gw punya waktu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Mungkin gw Bakal Serius Nge-Blog"

Posting Komentar

My Favor Band